BeritaKalimantan TengahLegislatifMurung Raya

Generasi Muda Aset Bangsa, Ini Pesan Doni

FORUMHUKUM.ID, Puruk Cahu – kalangan DPRD Murung Raya (Mura) meminta penguatan karakter generasi muda harus terus ditingkatkan. Pasalnya pergaulan bebas sekarang ini kian meresahkan.

Pasalnya generasi muda adalah aset bangsa dah tetap harus jaga kader khususnya generasi muda Kabupaten Murung Raya.

Ketua DPRD Murung Raya Dr Doni SP M.Si mengatakan, generasi muda harus terhindar dari pengaruh negatif yang bisa membahayakan

“Hal ini tentunya secara otomatis dapat menghindari generasi muda dari pengaruh negatif yang saat ini sangat membahayakan dan terus mengancam masa depan generasi muda,” kata Doni, Rabu (5/04/2023)..

Bupati dua periode ini mengingatkan agar generasi muda juga harus bijak dalam
menggunakan media sosial atau Medsos.

“Saya ingatkan juga bahwa saat ini kita berada di era digitalisasi yang semua informasi sangat mudah diakses melalui berbagai media sosial, saya harapkan para generasi muda agar bijak dalam menggunakan media sosial,” imbuhnya.

Dimintanya generasi muda yang ada di Murung Raya manfaatkan semua media sosial Yang ada untuk membuat konten yang positi dan bermanfaat, sehingga menjadi inspriasi untuk pengguna Media sosial Sebaliknya hindari konten yang bisa membawa dampak negatif, menciptakan ujaran kebencian, Kontroversi menyebabkan perpecahan. (dad)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum