BeritaHukum

Dua Pengeder Sabu Dibekuk Aparat Polres Bartim Saat Didalam Mobil Travel

Tamiang Layang – Dua orang diduga pengedar narkotika golongan I jenis sabu berinisial MA (27) dan AR (27) berhasil ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres Barito Timur saat berada dalam mobil travel Sabtu (15/10) akhir pekan tadi.

Saat disergap dan digeledah di Jalan A Yani Kelurahan Pasar Panas, Kecamatan Benua Lima, MA tak berkutik karena ditemukan serbuk kristal diduga sabu atau paket kecil dalam kantong celana sebelah kanannya.

“Awalnya kita dapat informasi warga lalu kita selidiki. Setelah itu terlihat mobil yang ditumpangi kedua tersangak dan dilakukan penggeledahan dan ditemukan satu bukti narkotika,” kata Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela melalui Kasi Humas AKP Suhadak di Tamiang Layang, Senin (17/10).

Ditambahkan Suhadak, pada penggeledehan dalam tas kecil MA juga ditemukan satu bukti berupa satu paket besar serbuk kristal yang diduga shabu.

Barang bukti yang diamakan diantaraya satu paket besar sabu dengan berat kotor 24,43 gram dan satu paket kecil sabu dengan berat kotor 0,30 gram, plastik klip kecil beningdua buah telepon gengggam dan sebuah buah tas kecil warna hitam.

“Keduanya kini sudah ditetapkan tersangka dan meringkuk di jeruji besi,” kata SUhadak.

Dua orang warga Kelurahan Ampah Kota itu dikenakan pasal 114 Ayat 2 dan atau Pasal 112 Ayat 2 Jo Pasal 132 Ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Res/FH-88)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum