Puruk Cahu

DPRD Mura Minta Predikat WTP Berlanjut di TA 2022

Puruk Cahu, forumhukum.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya  meminta Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP dari BPK RI Kalteng atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Murung Raya tahun anggaran 2021.

Ketua DPRD Murung Raya, Dr. Doni, M.Si menyambut baik atas terlaksananya APBD tahun anggaran 2021 lalu yang disertai dengan predikat opini WTP itu.

“Kami mengharapkan predikat WTP berlanjut pada pelaksanaan Tahun Anggaran 2022,” kata Doni di Puruk Cahu, Senin.

Politisi PDI Perjuangan itu juga meminta, apa yang sudah disampaikan masing-masing fraksi baik evaluasi dan masukan kepada Pemerintah Kabupaten Murung pada TA 2021 tadi bisa menjadi catatan dalam penyelenggaraan APBD tahun 2022.

“Demikian pula pada pembangunan tahun anaggaran berikutnya,” kata Doni.

Wakil Bupati Mura, Rejikinoor mengatakan, apa yang menjadi saran, masukan dan pendapat yang diberikan DPRD Murung Raya merupakan bentuk terjalinnya kerjasama yang bertujuan untuk mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan di Kabupaten Murung Raya.

“Kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Murung Raya yang telah mencurahkan tenaga, waktu, kritikan, saran dan masukan, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.” kata Rejikinoor. (Red/AA/FH)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum