BeritaKapuasKuala KapuasLegislatif

DPRD Kapuas Gelar Rapat Hasil Reses, Plt Bupati Kapuas Sampaikan Jawaban

FORUMHUKUM.ID – Kapuas,  Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kapuas, Drs. HM Nafiah Ibnor, MM sampaikan jawaban Laporan Hasil Reses DPRD Kabupaten Kapuas pada rapat paripurna ke 4 masa persidangan II tahun sidang 2023 DPRD Kapuas, Selasa (9/5/2023).

Rapat paripurna yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kapuas ini beragendakan penyampaian laporan hasil reses anggota dewan masing-masing daerah pemilihan tersebut dan dipimpin Ketua DPRD Kapuas Ardiansah.

Selain laporan hasil reses, rapat paripurna tersebut juga sekaligus penyampaian laporan kegiatan dewan pada masa persidangan II tahun sidang 2023. Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, mengatakan laporan hasil reses dapil anggota DPRD Kapuas sebagian besar memohon kepada pemerintah beberapa hal, seperti penambahan tenaga guru, tenaga kesehatan, perbaikan infrastruktur jalan dan bangunan sekolah.

“Kemudian kami tadi langsung tanggapi yang mana itu nantinya akan dirangkum dan dimusyawarahkan dengan organisasi perangkat daerah masing-masing,” kata Nafiah.

Nafiah Ibnor juga mengharapkan DPRD dan pemerintah daerah agar bersama-sama memasukan anggarannya supaya masyarakat aman, damai dan maju.

“Insya Allah DPRD dan pemerintah daerah sepakat dan mupakat untuk bersama-sama melaksanakan pembangunan supaya masyarakat aman dan sejahtera,” pungkasnya.(Tt fh)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum