BeritaLegislatifMurung RayaPuruk Cahu

Doni Ajak Ciptakan Politik Santun

FORUMHUKUM.ID – PURUK CAHU – Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Dr Doni SP MSi  mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Mura untuk bersama-sama satu frekuensi membangun Kalimantan Tengah menjadi lebih baik lagi.

Legislator PDIP Murung Raya ini mengatakan, untuk menyamakan persepsi, gerakan, dan tujuan yang disebut dengan satu frekuensi harus didukung. Istilah satu frekuensi yang disampaikan oleh Dandrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya, ujarnya, agar semua bersatu menyamakan visi misi serta gotong royong untuk mewujudkan Kalteng Berkah dan kondusif di Kalteng.

“Kita mendukung adanya gerakan satu frekuensi untuk kemajuan Kalteng. Karena istilah ini memiliki arti agar kita selalu bersama dan bergotong royong mewujudkan Kalteng yang Berkah dan lebih baik lagi,” ujarnya usai menghadiri kegiatan Hasupa Hasundau yang digelar oleh Korem 102 Panju Panjung bersama Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng, Selasa (31/1/2023) lalu.

Doni menjelaskan, dengan satu frekuensi tujuan akan dapat dengann mudah tercapai. Selain itu, ketertiban, kerukunan, persatuan dan kesatuan akan terjaga dengan baik.

“Saat ini kita telah memasuki tahun politik, jika semua satu frekuensi untuk membangun daerah menjadi lebih baik, tentu akan tercipta politik yang santun. Mari kita menjaga kondusifitas daerah dan bersama-sama membangun daerah dengan satu frekuensi,” tambahnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Makorem 102 Panju Panjung turut dihadiri Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Wagub Kalteng H Edy Pratowo,

Selain itu, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan H Agustiar Sabran, Anggota Komisi III DPR RI Ary Eghani,  Bupati Seruyan Yulhaidir dan tokoh agama, adat, masyarakat, tokoh pemuda, dan pimpinan organisasi kemasyarakatan. (Ad/FH)

 

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum