LegislatifMurung Raya

Dewan Murung Raya Studi Banding ke Bogor, Ini Tujuannya

FORUMHUKUM.ID – Puruk Cahu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) studi banding tentang pengelolaan limbah, perkebunan dan pariwisata ke kota Bogor.

Dua tempat yang dikunjungi adalah
di DPRD kota Bogor dan DPRD Kabupaten Bogor, Kamis (16/03/2023).

Saat kunjungan di DPRD kota Bogor di terima anggota komisi 1 DPRD kota Bogor
H Azis Muslim dari fraksi Gerindra yang juga anggota Bamus

“Kami ucapkan selamat datang kepada teman-teman dari DPRD Kabupaten Murung Ray yang sudi berkunjung di tempat kami” kata Azis Muslim.

Sementara ketua DPRD Mura Dr Doni SP M.Si memaparkan panjang lebar tentang Kabupaten Murung Raya dan memperkenalkan anggota DPRD yang hadir.

Keakraban pun terjalin dalam pertemuan dan diakhiri dengan penyerahan plakat dan sesi foto bersama. Kemudian kunjungan kedua dilaksanakan di DPRD kabupaten bogor .

Ketua DPRD Mura Dr Doni SP MSi mengatakan kunjungan ini ingin melihat lebih dekat tentang pariwisata dan juga Perda-perda, pajak PBB dan optimalisasi pendapatan daerah.

“Kita ketahui bahwa kota Bogor ini banyak perusahaan begitu pun di Kabupaten kita Murung Raya, kontraktor dan HPH. Jadi kita ingin mempelajari regulasi-regulasi itu dalam rangka potensi peningkatan APBD kita,” kata Doni. (Ad/FH)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum