Berita UtamaHukumKapuasKehutananLingkunganNasionalOpiniPeristiwaPertambanganPolitikPuruk CahuReligi

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat Lantik 34 Pejabat Eselon III dan IV

KUALA KAPUAS – Forum hukum.id – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat lakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 2021, bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Kamis (22/7) sore.

Turut hadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Kapuas dan pejabat dilantik.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam arahan dan sambutannya menyampaikan selamat kepada 34 orang yang baru saja dilantik serta diambil sumpah dan janji. Dirinya berharap kepada para pejabat yang dilantik agar dapat mengemban tugasnya dengan baik untuk melayani masyarakat dan menjalankan program Pemerintah Daerah.

“Kepada yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik, melayani rakyat dengan baik. Sebagai pejabat dan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) agar selalu jujur, senantiasa mengasah kemampuan meningkat kompetensi dan memiliki kesetiaan,” ungkap Ben.

Sementara itu, Sekda Kapuas Septedy dalam laporannya menyampaikan bahwa 34 orang yang dilantik ini terdiri dari 16 orang Pejabat Administrator diantaranya 7 orang Eselon III/a dan 9 orang Eselon III/b. Sedangkan untuk 18 orang Pejabat Pengawas diantaranya terdiri dari 17 orang Eselon IV/a dan 1 orang Eselon IVb.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya acara pelantikan ini dan kepada yang terlantik saya ucapkan selamat mengemban tugas,” pungkas Septedy. (Tatang)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum