Barito TimurBeritaBerita UtamaEksekutifReligi

Bupati Bartim Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Desa Lampeong

FORUMHUKUM.ID – Tamiang Layang – Peringatan Is’ra mi’raj, Sabtu 18 Februari 2023 M/27 Rajab 1444 H, di Desa Lampeong Kecamatan Pematang Karau Kabupaten Barito Timur terasa istimewa. Pasalnya, selain mendatangkan penceramah terkenal Ust.Hadianor  (dari Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong), peringatan Isra Mi’raj tahun ini juga dihadiri oleh orang nomor satu di Kabupaten Barito Timur.

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungkan Pemerintah Kabupaten Barito Timur hadir pada peringatan Isra Mi’raj di Masjid Al Musyahadah Desa Lampeong, Sabtu (18/02/2023).

Hadir pula dalam peringatan Isra Mi’raj di Masjid Al Musyahadah pengurus PHBI Kabupaten Barito Timur dan jajarannya, Camat Pematang Karau dan Unsur Muspika serta PHBI Desa Lampeong dan Jemaah di sekitar Masjid Al Musyahadah.

Tak hanya sekedar menghadiri Peringatan Isra Mi’raj di Desa Lampeong, Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas juga menandatangani prasasti peresmian Masjid Baru Al Musyahadah Desa Lampeong. Bahkan Bupati Barito Timur dua periode ini memberikan bantuan uang kepada pengurus Masjid Al Musyahadah sebesar Rp.25 juta.

Perhatian Bupati Barito Timur kepada Umat Muslim di Desa Lampeong mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan baik swasta maupun pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur. Mereka mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan.

“Terima kasih Pak Bupati dan rombongan atas kehadiran di acara Isra Mi’raj sekaligus peresmian dan penyerahan bantuan di  Masjid Desa Lampeong Kecamatan Pematang Karau,” ucap Camat Pematang Karau H.Edy Edwar, S.Sos, Sabtu petang.

Orang Nomor Satu di Kecamatan Pematang Karau ini merasa bangga memiliki Bupati yang sangat serius dalam membina umat beragama di Gumi Jari Janang Kalalawah ini.(Res/Advertorial/Diskominfosantik Bartim)

 

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum