Puruk Cahu

Begini Cara Ketua Komisi II DPRD Mura Bersilaturahmi Sambil Mendengarkan Aspirasi Warganya

Puruk Cahu, forumhukum.id – Banyak anggota dewan di tanah air ini melakukan penjaringan atau mendengarkan aspirasi dari masyarakatnya dengan berbagai cara dan dan dengan ciri khasnya masing-masing.

Salah satunya dilakukan Ketua Komisi II DPRD Murung Raya, Heriyus M Yoseph. Sosok yang supel dan merakyat ini melakukan dengan cara yang cukup unik. Sembari menghadiri undangan pernikahan, dia juga menyempatkan menyerap aspirasi dari masyarakatnya.

Hal ini dilakukan Heriyus M Yoseph saat menghadiri Resepsi Pernikahan Yayalia Kelara Vitaloka dan Hajira/Mamak di rumah mempelai di Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Jumat (30/9) siang tadi.

Tiba sekitar pukul 12.00 WIB, Heriyus M Yoseph yang mengenakan celana jeans dan baju kaos merah bersama rombongan langsung disambut dengan hangat dari orang tua dan keluarga mempelai serta masyarakat yang hadir.

“Hari ini menghadiri resepsi perkawinan dan ngobrol terkait pembangunan yang diharapkan warga,” kata Heriyus.

Politisi PDI Perjuangan itu menyempatkan memberikan ucapan selamat serta mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah.

“Semoga pasangan ini dapat berkekalan hingga akhir hayat,” ucap Heriyus M Yoseph sembari diaminkan para tamu undangan.

Dia juga memberikan nasehat kepada Yayalia Kelara Vitaloka Dan Hajira/Mamak untuk dapat saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahtera rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka.

Dalam kesempatan itu, Heriyus M Yoseph juga bercengkrama dengan warga sambil menyantap hidangan yang tersedia sambil duduk bersama warga dan menggali aspirasi untuk pembangunan Murung Raya kedepannya. (AA/FH-88)

 

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum