BeritaKapuasKuala KapuasLegislatif

Waket l DPRD Hadiri Acara Ramah Tamah Danrem 102/Panjung

FORUMHUKUM.ID – Kapuas, Kedatangan Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Bayu Permana beserta rombongan di Fovere Hotel disambut Bupati dan Dandim 1011/Klk, Letkol lnf Khusnun Dwi Putranto, S.E beserta dengan jajaran Forkopimda Kabupatem Kapuas Dan Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (16/3/2023).

Suasana diruang rapat Aula Fovere Hotel Pejabat Daerah Dua Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang pisau

terjalin hubungan penuh dengan keakraban menghadiri Acara Ramah Tamah bersama Danrem 102/Pjg.

Bupati Kapuas mengawali ucapan Selamat Datang kepada Brigjen Bayu Permana sebagai pejabat baru menjabat sebagai Danrem dan lbu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD Xll/Tanjung Pura Ny. Susi Bayu Permana bersama rombongan. “Saya berharap atas kedatangan Bapak akan menambah kuatnya sinergitas antara TNI, Polri dan pemerintah daerah,” ucap Ben.

Suasana diruang rapat aula Fovere Hotel, dimana nampak semua Pejabat dua Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau menjalin hubungan saling sapa satu sama lainnya dalam Acara Ramah Tamah bersama Danrem 102/Pjg

Pejabat baru ditubuh TNI Provinsi Kalimantan Tengah, Danrem 102/Pjg, Brigjen Bayu Permana dalam sambutannya, juga menyampaikan kata Terimakasih yang sebesar besar kepada Bupati Kapuas atas sambutan yang begitu hangat dari bupati bersama dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau.

Lebih lanjut lagi dikatakannya, sebagai Pejabat Baru, Danrem 102 /Pjg akan selalu memperkuat silahturahmi dan sinergitas TNI, Polri serta Forkopimda Kabupaten dan dengan adanya acara ini kita dapat saling berkomunikasi guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, tutupnya. (Tatang fh)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum