Puruk Cahu

Wakil Ketua II DPRD Mura Hadiri Resepsi Pernikahan, Noryadi & Nini

Puruk Cahu, forumhukum.id – Birunya langit terbit di Desa Sumpoi, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah menyemangati pernikahan Noryadi dan Nini.

Berseri-seri wajah mempelai pengantin tidak bisa disembunyikan. Kebahagian meliputi mempelai beserta keluarga pada Minggu (4/9).

Rasa bahagia kian bertambah ketika Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin didampingi istri menyempatkan hadir di pesta pernikahan Noryadi & Nini.

Sapaan dan sambutan hangat disertai jabat tangan mengiringi langkah Rahmanto dan rombongan. Iya, politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini memang dikenali warganya sebagai “Man Of Low Profil”.

Menyantap makanan dan berbaur bersama warga dilakukan Rahmanto. Dia menyempat memberikan sepatah dua patah kata serta doa untuk kedua mempelai.

“Saya secara pribadi dan mewakili DPRD Murung Raya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan mendoakan agar menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah,” kata Rahmanto.

Dia juga mendoakan sepasang pengantin bisa membangun bahtera rumah tangga yang dapat berkekalan hingga akhir hayat.

Nasehat kepada kedua mempelai oun juga diucapkan, agar kedua mempelai dapat saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahtera rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam keadaan suka maupun duka.

“Menjalani biduk rumah tangga itu, ada suka dan dukanya. Akan ada lika-likunya. Tetaplah saling menguatkan satu sama lain,” kata Rahmanto.(AA/FH)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum