Kalimantan TengahKapuasKuala Kapuas

Tali Asih Kapolda Kalteng Atas Partisipasi Masyarakat Turut Sukseskan Program Vaksinasi Pemerintah

Kuala Kapuas – forum hukum.id Vaksinasi Covid-19 untuk anak gencar dilakukan di berbagai daerah di Tanah Air, tidak terkecuali di Kab. Kapuas, Kalteng.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si juga ikut meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk kelompok anak dan masyarakat di PT. Asmin Bara Baronang (ABB) Desa Baronang Kec. Kapuas Tengah Kab. Kapuas, Kalteng, Selasa (18/1/2022).


Melalui vaksinasi ini, Nanang mendorong vaksinasi anak sebagai langkah untuk melindungi siswa, sekaligus menyukseskan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) agar tak terjadi klaster virus corona.

Pada kesempatan ini, Nanang tampak menyapa sejumlah siswa yang sedang menerima vaksin. Ia mengatakan proses vaksinasi terhadap anak tidak ada kendala, bahkan menurut Nanang, anak-anak sudah memiliki kesadaran untuk vaksin agar terhindar dari Covid-19.

Nanang mengatakan bahwa pihaknya melakukan pendekatan khusus kepada para siswa dan masyarakat agar bersedia untuk menerima vaksin Covid-19.

“Kami memberikan bingkisan sebagai hadiah anak-anak kita senang menjalani vaksin, kami juga memberikan bingkisan kepada masyarakat yang turut menerima vaksin,” kata Nanang.

Lebih lanjut disampaikan Nanang, telah disediakan sebanyak 500 paket bingkisan dan bingkisan ini diberikan secara simbolis kepada perwakilan anak dan masyarakat yang menerima vaksin oleh Kapolda Kalteng, Sekda Kab. Kapuas, Kapolres Kapuas, Dandim 1011/KLK, Karoops Polda Kalteng dan Direktur PT. Tuah Turangga Group serta dilanjutkan dengan foto bersama. (ver/Tt fh)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum