Supriadi Usup : Puskemas Muara Tuhup Kado Terindah Untuk Masyarakat 

Purukcahu, forumhukum.id – Camat Laung Tuhup Supriadi Usup, SH mengatakan, sebagai mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph atas berdirinya UPT Puskesmas Muara Tuhup.

“Ini merupakan kado yang indah bagi kami karena telah didirikannya UPT Puskesmas Muara Tuhup, saya selaku Camat Laung Tuhup dan mewakili masyarakat saya mengucapkan terima kasih yang besarnya kepada Pemerintah Murung Raya, terutama kepada Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph,” kata Camat Laung Tuhup, Supriadi Usup, SH usai menyaksikan peresmian bangunan baru UPT Puskemas Muara Tuhup, Kamis (14/7).

Menurutnya, adanya bangunan baru UPT Puskesmas yang sudah diresmikan Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph, maka pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa lebih maksimal dan prima lagi.

Dia juga mengharapkan, dengan adanya bangunan puskemas yang baru bisa menjadi motivasi bagi aparatur pemerintah untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Laung Tuhup.

Supriadi meyakini, pembangunan gedung UPT Puskesmas Muara Tuhup ini sebagai cara peningkatan sarana prasarana kesehatan guna peningkatan dan pemerataan akses dan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat.

Seluruh tenaga medis UPT Puskesmas Muara Tuhup kiranya dapat menjalankan tugas pelayanan kesehatan warga Kecamatan Laung Tuhup dan sekitarnya. Terpenting dapat memberikan atau melayani dengan adil tanpa membedakan status warga.

“Warga yang datang untuk mendapatkan pelayanan maka diperlakukan sama dan adil,” kata Supriadi.

Pada peresmian gedung UPT Puskesmas Muara Tuhup oleh Bupati Murung Raya, Perdie M Yodesh, juga di hadiri Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin, dan sejumlah pejabat daerah seperti Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan serta beberapa unsur penting lainnya seperti Kapolsek Laung Tuhup dan Babinsa Laung Tuhup.(ayup ansyari/FH).

%d blogger menyukai ini: