BeritaBerita Utama

Sinergi dengan Media Massa Kajari Pulpis terima Piagam dari PPWI Pusat

Pulang Pisau, forumhukum.id – Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia ( DPN PPWI) Wilson Lalengke, S.Pd,M.Sc,MA Melalui Ketua DPC PPWI Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah Riduan A.Karim didampingi Para Pengurus PPWI, secara Langsung Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Kajari Pulang Pisau Dr.Priyambudi,SH, MH Selasa 14/9 /2021 di Kantor Kejaksaan Negeri Pulang Pisau.

“Piagam yang diserahkan tersebut merupakan Amanah dari Ketum dan Sekjen PPWI Nasional sebagai Ucapan terimakasih Kepada Kajari beserta Jajaranya yang mana selama ini dinilai Sangat baik hubungan kemitraan dengan Media Massa khususnya dengan Media Group PPWI yang ada di Pulang Pisau ” Ungkap Riduan saat dikonfirmasi Awak media.

Baca Juga:

Lanjutnya, Riduan Menuturkan bahwa diberikannya Piagam Penghargaan kepada Kajari tersebut bukan tanpa alasan melainkan melalui Pertimbangan dan proses dari tingkat kabupaten hingga Pusat.

“Kami menilai bahwa kinerja pak Kajari selama ini Sangat baik, Komunikasi mudah, keterbukaan Informasi kepada Media massa juga sangat baik, Khsusnya dalam hal kemitraan dengan awak media yang tergabung dalam PPWI Media Group atas dasar itulah Beliau layak diberikan Penghargaan ” Tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Kajari Pulang Pisau Dr.Priyambudi,SH,MH didampingi Kasi Intelijen beserta staf kejaksaan Negeri Pulang Pisau menyambut baik kunjungan Pengurus PPWI dalam rangka penyerahan Piagam Penghargaan dari DPN PPWI tersebut.

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum