Rela Ikut Suami Terobos Banjir, Bhayangkari Polres Bartim Bantu Korban Banjir

Tamiang Layang, forumhukum.id – Rela ikut suami bekerja dan menerobos banjir, Bhayangkari Cabang Barito Timur, jajaran Polda Kalteng, ikut membantu warga RT 16 Komplek Perumahan Tudja, Tamiang layang, Kecamatan Dusun Timur yang terkena dampak banjir, Jum’at (27/3/2022) kemarin.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kasihumas AKP Suhadak mengatakan, anggota Bhayangkari Cabang Bartim turun langsung ke lapangan membantu korban banjir.

“Istri-istri anggota Polisi Polres Bartim yang tergabung di Bhayangkari, membantu masyarakat yang terdampak banjir, untuk memastikan semua sektor menerima bantuan dari Polri,” kata Suhadak dalam rilis tertulis.

“Suami mereka membantu evakuasi, sedangkan para istri turun tangan untuk membantu menyalurkan sembako. Selain memberikan pertolongan, Bhayangkari Cabang Bartim juga memberikan bantuan bahan pangan, agar masyarakat terbantu ketika terjadi bencana banjir,” tambah Suhadak.

Menurutnya, bantuan ini merupakan wujud dukungan terhadap warga Kab. Bartim yang terdampak banjir.

“Bantuan ini merupakan upaya Bhayangkari dan dapat ikut berperan memberikan solusi, dan semoga dapat menguatkan kita dalam melewati masa sulit ini,” pungkas Suhadak. (HBI)

%d blogger menyukai ini: