Polres Kapuas Gelar Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat Dan Pedagang Pasar

Kuala Kapuas – forum hukum. id Kegiatan berlangsung di Aula Menteng Pananjung Tarung Vaksinasi Massal bagi Masyarakat Khususnya untuk pedagang pasar di kuala kapuas.

Kegiatan dihadiri Kapolres AKBP Manang Soebeti, S.I.K,M.Si , Wakapolres dan PJU Polres Kapuas, Dinas Kesehatan, Puskesmas Anjir Serapat, RSUD Kabupaten Kapuas(30/8).

Pelaksanaan di Gerai Vaksinasi Presisi suatu kebanggaan bagi polres kapuas telah melaksanakan Vaksinasi sebagai tuan rumah yang dilakukan oleh personel polres kapuas.

Pada kesempatan itu Kapolres meninjau langsung jalannya kegiatan memberikan Apresiasi dan semangat kepada tenaga kesehatam yang telah melayani dengan baik peserta Vaksinasi.

Lebih lanjud dijelaskan oleh Kapolres dalam kesempatan itu,” Adapun jumlah vaksin yang digunakan adalah Coronavac sebanyak 250 Vial dengan 2 dosis dengan peserta mengikuti Vaksinasi sebanyak 500 orang “,ungkap Kapolres.

Tambahnya lagi. Kegiatan tersebut adalah bentuk dukungan pihaknya dalam mempercepat program pemerintah untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok.
lebih jelas lagi Kapolres berikan imbauan agar masyarakat tetap taat Protokol Kesehatan meskipun telah menyelesaikan vaksin hingga tahap ll .(Tatang fh)

%d blogger menyukai ini: