Polres Bartim Perkuat Sinergitas dengan  Pengadilan Negeri Tamiang Layang

Tamiang Layang, forumhukum.id – Kepala Kepolisian Resor Barito Timur, Polda Kalteng, AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., mengunjungi Kantor Pengadilan Negeri Tamiang Layang, Senin (11/7/2022) siang.

“Kujungan Kapolres Barito Timur, AKBP Viddy Dasmasela ke PN Tamiang Layang untuk memperkenalkan sekaligus memperkuat silaturahmi dan sinergitas dalam pelayanan kepada masyarakat,” kata Kasihumas Polres Bartim AKP Suhadak di Tamiang Layang.

Bertandang dengan rombongan, Kapolres Bartim memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Bartim. Dia pun disambut hangat Ketua PN Tamiang layang, Eva Meita Theodora Pasaribu, S.H.

Perbincangan dimulai dari keamanan dan ketertiban masyarakat hingga penanganan perkara yang terjadi di wilayah hukum Polres Bartim, karena PN Tamiang Layang merupakan bagian dari Crime Justice System (CJS).

 

Kokohnya sinergitas antar instansi penegak hukum dalam dalam pelayanan hukum akan menciptakan pelayanan yang terbaik serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dan terpelihara dengan baik.

Dalam kunjungan ke PN Tamiang Layang,  Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., didampingi Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K., M.M., serta beberapa pejabat utama Polres Bartim. (HBI)

%d blogger menyukai ini: