Optimis Pecahkan Rekor Muri, Rutan Tamiang Layang Ikuti Pengayoman Virtual Run 

Tamiang Layang – Dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022, Pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tamiang Layang, mengikuti Kegiatan Pengayoman Virtual Run. Sabtu (13/8/2022)

Virtual Run, merupakan salah satu dari rangkaian semarak HDKD ke 77. Mengingat virtual run sebelumnya yang memegang Rekor Muri hanya di laksanakan di 25 kota, oleh karena itu, Kemenkumham optimis Rekor Muri bisa di pecahkan oleh ASN Kemenkumham di seluruh Indonesia dengan melibatkan 33 Kantor Wilayah, 11 Unit Utama, UPT Pemasyarakatn (685), UPT Imigrasi (143), BHP/(5), Badan Diklat (3),serta Pos Lintas Batas Negara (18)

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 06.30 WIB ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Tamiang Layang, Surya Dharma dengan mengibarkan bendera Pengayoman sebagai tanda bahwa pelaksanaan Pengayoman Virtual Run tahun 2022 telah dimulai.

 

Untuk kategori pelaksanaan Pengayoman Virtual Run terbagi menjadi 2 kategori, yang pertama yaitu Virtual Run dengan jarak 7,7 Km dan yang kedua dengan jarak 19Km. Hadiah yang disediakan Panitia adalah jersey sebanyak 1000, medali sebanyak 250 dan semua peserta yang mencapai finish akan diberikan Sertifikat Elektronik dari Persatuan Olahraga Pengayoman.

“Sportivitas sangat ditentukan dari pelaksanaan lari secara virtual, karena dituntut kejujuran dari peserta mengingat kegiatan lari yang dilakukan secara virtual” tegas Karutan saat dimintai keterangan.

Tak lupa Surya Dharma selaku Karutan berterima kasih atas partisipasi dan kesemangatan rekan-rekan pegawai Rutan Tamiang Layang dalam kegiatan Pengayoman Virtual Run tahun 2022 ini. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya. (Hms Rutan Tamiang Layang)

%d blogger menyukai ini: