BeritaEksekutif

Mantap! RSUD Tamiang Layang Sudah Miliki 15 Dokter Spesialis, Siap Maksimalkan Pelayanan

Tamiang Layang, forumhukum.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang Layang, Kabupaten Bartim saat ini sudah memiliki 15 orang dokter spesialis. Dengan demikian, RSUD Tamiang Layang siap memaksimalkan pelayanan kesehatan.

Dokter spesialis yang dimiliki RSUD Tamiang Layang saat ini yakni satu orang spesialis anak, dua orang spesialis bedah, satu orang spesialis penyakit dalam, satu orang spesialis mata, satu orang spesialis THT, satu orang spesialis paru.

Selain itu, satu orang spesialis patologi klinik, satu orang spesialis patologi anatomi, satu orang spesialis radiologi dan satu orang orthodontic. Dan ada dua dokter spesialis yang baru yakni satu orang spesialis forensik dan satu orang spesialis mikrobiologi.

Khusus layanan forensik dan mikrobiologi akan dimaksimalkan pada 2023 seiring dengan dilaksanakannya pengadaan peralatan medis khusus sesuai kebutuhan dan sarana penunjang lainnya.

“Kita terus melakukan pembenahan untuk memberikan pelayanan medis terbaik bagi masyarakat,” kata Direktur RSUD Tamiang Layang, dr Vinny Safari di Tamiang Layang, Senin (7/11).

RSUD Tamiang Layang saat ini berfokus melakukan pembenahan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan peralatan serta perbekalan rumah sakit.

Dalam pembenahan untuk perbaikan layanan, RSUD Tamiang Layang RSUD Tamiang Layang perlu dukungan semua pihak. DUkungan bisa disampaikan dengan pengaduan layanan melalui hotline 082255757397.

“RSUD Tamiang Layang terbuka terhadap kritik dan saran membangun dari masyarakat untuk perbaikan layanan,” demikian dr Vinny Safari. (Res/FH-88)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum