Kalimantan TengahKapuasKuala Kapuas

Laporan Kesatuan Dalam Rangka Serah Terima Jabatan Kapolres Kapuas

Kuala Kapuas – forumhukum. id Polres Kapuas, Polda Kalteng menggelar acara laporan kesatuan (Lapsat) di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas Polda Kalteng. Selasa (15/2/2022) pukul 10.40 WIB.

Kegiatan laporan kesatuan dihadiri Kapolres Kapuas yang lama, AKBP Manang Soebeti, S.I.K.M.Si, Kapolres Kapuas yang baru AKBP Qori Wicaksono, S.I.K serta Wakapolres, para Pejabat Utama Polres Kapuas dan Kapolsek Jajaran Polres Kapuas, dan seluruh anggota Polres Kapuas.

Lapsat dilakukan oleh Kapolres Kapuas yang lama AKBP Manang dengan memaparkan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Kapuas.

AKBP Manang yang sekarang menjabat sebagai Kabagdalpers ROSDM Polda Jawa Barat menyampaikan kepada Kapolres Kapuas yang baru terkait situasi Polres Kapuas secara geografis, demografi, dinamika operasional, maupun inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan penanganan Covid-19 di Kapuas.

Selain itu AKBP Manang juga menyampaikan program-program Polres Kapuas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mendekatkan diri kepada masyarakat.

Kegiatan Lapsat tersebut dilanjutkan dengan penyerahan buku Laporan Kesatuan dari Kapolres Kapuas yang lama kepada Kapolres yang baru, serta melaksanakan foto bersama. (Or/Man fh)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum