BeritaKalimantan Tengah

Kunjungan Kerja Dandim 1011/Klk Didampingi Danramil Di Wilayah Kecamatan Timpah

Kuala Kapuas, Forumhukum.id – Dandin 1011 Kuala kapuas Letkol lnf Ary Bayu Saputro, S Sos, didampingi Danramil -09 Timpah Peltu Esjunarno dalam kunjungan kerja ke posko pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis Mikro dikecamatan Timpah wilayah binaanKoramil 1011-09 Jumat (30/7).

Kehadiran Dandim orang nomor satu dijajaran TNI Kodim 1011/klk disambut langsung Sekretaris Camat Timpah bersama unsur Muspika dan staf kecamatan.

Pada kesempatan kunjumgan kerja diwilayah tersebut Dandim sampaikan ucapan terima kasih pada Muspika kecamatan timpah, sehingga pemantauan PPKM Skala Mikro ditingkat kelurahan dapat berjalan dengan lancar yang melibatkan seluruh perangkat serta stakeholder, baik dari tingkat kecamatan, kelurahan dan lingkungan, ujarnya.

Dandim juga menambahkan TNI-Polri bersama stakeholder lainnya selama masa pandemi Covid-19 ini telah melakukan banyak upaya rangka penanggulangan Covid-19 , hal ini agar terus dilakukan dan dipertahankan supaya wabah Covid-19 ini segera berakhir.

“Dengan diberlakukannya PPKM Mikro ini nantinya di masing masing kelurahan akan dihidupkan kembali satgas kelurahan, sehingga pengawasan nya lebih mudah dan bisa berimbas pada penurunan angka positif Covid-19 di indonesia khususnya diwilayah kabupaten kapuas”, Tutup Dandim.(Tatang fh)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum