Murung RayaPuruk Cahu

Ketua DPRD Mura Hadiri Resepsi Pernikahan Putra anak, H. Tuni, Kepala Desa Bahitom

PURUK CAHU, Forumhukum.id- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya, Doni menghadiri resepsi pernikahan, Irpan anak Kepala Desa Bahitom, H. Tuni, dengan Monalisa Putri anak Hadrianyah.

Acara Resepsi Pernikahan kedua memplai, dimulai dari pukul 7 pagi hingga jam 12 siang, yang digelar dirumah kediaman H. Tuni, di Desa Danau Usung, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Minggu (6/2/2022).

 

Dalam pernikahan tersebut, sejumlah undangan mulai berdatangan dan menyantap makanan yang sudah disiapkan, dan sambil diiringi Musik dan lagu Dangdut yang dibawakan oleh artis lokal yang sangat merdu.

 

Pada kesempatan itu ketua DPRD Murung Raya, Doni, juga membawakan sebuah lagu dengan judul lagu Sakit Gigit, yang diciptakan oleh Obbie Messakh. Lagu tersebut juga sering di dibawakan oleh penyanyi dangdut lainya, termasuk Meggi Z.

 

Selain lagu tersebut, Ketua DPRD Doni, Duet bersama artis lokal, dengan judul lagu Malam Telakhir. Untuk menghibur kedua memplai di depan pelaminan yang sedang menerima para tamu undangan, dari pagi tepat pukul 8.00 Wib hingga pukul 12 siang, di halaman rumah memplai Laki, laki.

 

Sebelum membawakan lagu Ketua DPRD Murung Raya Doni, Menyampaikan ucapan selamat kepada kedua memplai yang sedang bersanding di pelaminan.

 

“Selamat menempuh hidup baru. Semoga Pernikahan anak nda kami menjadi awal yang membahagiakan, dan selamat untuk hari ini. semoga selalu dilimpahi kebahagian dan dapat membangun keluarga yang penuh dengan Cinta dan Kasih Sayang.”Ucap Doni, Kepada kedua Memplai.

 

Dirinya, juga pada saat itu menghimbau Kepada warga agar selalu menerapkan Protokol kesehatan, bila berpergian agar terhindar dari ancaman Virus Corona.

 

“Kita tidak tau kapan berakhirnya pandemi Covid-19 ini. Apalagi saat ini ada Varian Baru Jenis, Omicron, untuk itu saya berharap kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Murung Raya, agar selalu waspada.”Pintanya. (Asd)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum