Berita

Keluarga Besar Hengky A Garu dan KNPI Bartim Bantu Warga Terdampak Banjir

Tamiang Layang – forumhukum.id, Keluarga Besar Hengky A Garu, Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Barito Timur turut serta berpartipasi membantu warga terdampak banjir.

Kepala Desa Hayaping, Kecamatan Awang, Krisnayadi mengapersiasi bantuan yang diterimanya untuk masyarakat setempat.

“Sebanyak 42 KK di Desa Hayaping dapat bantuan dari keluarga Hengky A Garu. Kami ucapkan terimakasih,” kata Krisnayadi kepada awak media, Jumat (27/5/2022).

Sekretaris KNPI Barito Timur, Supawardani mengatakan, bantuan yang diserahkan pihaknya dari KNPI dan Keluarga Besar Hengky A Garu yang bertujuan untuk meringankan beban warga terdampak banjir seperti dalam kondisi saat ini.

“Bantuan ini dari Ketua KNPI Bartim Adi Mula Nakalelo dan Keluarga Besar Hengky A Garu yang empati atas musibah banjir,” kata Supawardani.

Bantuan yang diberikan berupa bahan pangan untuk Desa Hayaping Kecamatan Awang, Kelurahan Tamiang Layang, Desa Haringen dan Magantis di Kecamatan Dusun Timur, Desa Paku Beto dan Luak Jawuk di Kecamatan Paku dan Desa Dayu Kecamatan Karusen Janang.

Untuk membantu membantu warga ssecara berkelanjutan, KNPI bersama Keluarga Besar Hengky A Garu membuka Posko Peduli Bencana Banjir dan melakukan penggalangan dana untuk disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima. (DR)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum