BeritaKalimantan TengahTNI - Polri

Kapolsek Sungai Sampit Hadiri Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Bagendang Hulu

Polres Kotim,Forumhukum.id – Kapolsek Sungai Sampit Iptu Sudiyanto menghadiri musyawarah pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Bagendang Hulu Kecamatan Mentaya Hilir Utara Kabupaten Kotawaringin Timur.


Rapat dilaksanakan Rabu (28/7/2021) mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bagendang Hulu.


“Agenda utama kegiatan ini adalah musyawarah pembentukan panitia pemilihan kepala desa antar waktu di Desa Bagendang Hulu. Ini sebagai tahapan yang memang harus dilakukan,” kata Sudiyanto.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Sungai Sampit Ipda Yuli Y, SH, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarat Desa Kabupaten Kotim, Camat Mentaya Hilir Utara, Danramil 1015-07 Bagendang, Penjabat Kepala Desa Bagendang Hulu, Ketua BPD Desa Bagendang Hulu, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Karang Taruna.

Baca Juga:


Acara diisi sambutan Penjabat Kepala Desa Bagendang Hulu, Pelaksana Tugas Camat Mentaya Hilir Utara dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.


Kegiatan ini dilaksanakan seiring dengan akan tibanya pemilihan kepala desa antar waktu Desa Bagendang Hulu. Untuk itu semua harus dipersiapkan secara matang agar berjalan lancar.


Kehadiran Polsek Sungai Sampit sebagai bentuk dukungan, khususnya dalam hal keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan nantinya bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


“Sudah dibahas terkait rencana pembentukan panitia pemilihan kepala desa antar waktu. Nanti akan ada tindak lanjutnya. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman  dan kondusif,” pungkas Sudiyanto.(Red).

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum