Berita

Kapolres Bartim Kunjungi dan Melayat ke Rumah Duka Anggotanya Yang Meninggal Dunia

Tamiang Layang, forumhukum.id – Sebagai wujud belasungkawa atas meninggalnya personil Polres Bartim Aipda Bonie Siahaan yang menjabatan Ps Kasium Polsek Petangkep Tutui, Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., mengunjungi dan melayat ke rumah duka di Desa Hayaping, Kecamatan Awang, Kamis (18/8/2022) siang tadi.

Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., beserta rombongan disambut dan diterima keluarga almarhum.

Ucapan belangsungkawa disampaikan secara langsung disampaikan AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Barito Timur mengucapkan belasungkawa dan dukacita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum Aipda Bonie Siahaan, semoga amal baik beliau diterima oleh Tuhan YME, serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan,” kata Viddy.

Kedatangan pria berpangkat melati dua itu disambut hangat kekuarga almarhum. Perwakilan keluarga almarhum juga menyampaikan ucapan terima kasih atas Kapolres Bartim beserta jajaran yang sudah meluangkan waktu untuk berkungjung sekaligus melayat ke rumah duka.

Pihak keluarga juga meminta maaf jika selama menjalan tugas sebagai anggota Polri di Polres Bartim kiranya bisa dimaafkan.

Almarhum Aipda Bonie Siahaan, merupakan personil Polres Bartim yang kesehariannya bertugas di Polsek Petangkep Tutui. Selama berdinas, Bonie – sapaan akrab almarhum – menjalankan tugas dengan baik dan banyak disegani masyarakat.

Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela disambut keluarga almarhum Aipda Bonei di rumah duka di Desa Hayaping, Kecamatan Awang, Rabu (17/8).
Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela disambut keluarga almarhum Aipda Bonei di rumah duka di Desa Hayaping, Kecamatan Awang, Rabu (17/8).( foto: Ist) 

 

Ucapan duka dari rekan satu letingg dan masayarakat merasa kehilangan almarhum yang terkenal supel. Almarhum meninggal pada Selasa (1/8) malam karena sakit. (HBI)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum