BeritaHukumNasionalTNI - PolriUncategorized

Jelang Pemilu 2024, Wakapolda Kalteng tekankan harkamtibmas

FORUMHUKUM.ID – Tamiang Layang – Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Agung Budijono menekankan pentingnya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) guna menciptakan situasi yang kondusif, terlebih lagi menjelang Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Barito Timur.

Hal ini dsisampaikan Perwira tinggi (Pati) berpangkat bintang satu itu saat melaksanakan kunjungan kerja di Polres Barito Timur, Selasa (31/1/2023) siang tadi.

Menurutnya, kedatangannya juga sekaligus untuk mengenal wilayah sebagai pejabat baru di Polda Kalteng.

 

Alumni Akademi Polisi (Akpol) 1991 menyempatkan memberikan arahan dan motivasi kepala personil Polres Bartim dan jajaran karena memiliki tugas dan tanggung jawab selaku aparat negara yang harus berkolaborasi dan berkomunikasi dengan instansi lain.

Punggawa Batalyon Bhara Daksa itu juga mengharapkan Polres Bartim melaukan upaya atau mendorong perekonomian agar bisa berjalan dengan baik dan stabil. Selain itu menghindari terjadinya kebakaan hutan dan lahan

Brigjend Agung juga meminta personel Polres Bartim dan jajaran senantiasa membantu Pemerintah dalam upaya menekan angka stunting di daerah. Yaitu dengan memberikan edukasi terkait dampak pernikahan dini dengan hidup yang belum mumpuni.

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Agung Budijono beserta jajaran melakukan kunker ke Kabupaten Bartim dimana sebelumnya dari Kabupaten Barito Selatan. Saat kunjungan kerja di Polres Bartim, Brigjen Pol Agung Budijono beserta rombongan disambut hangat Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, Bupati Bartim DR Ampera AY Mebas berserta FKPD lainnya. (Res/FH-88)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum