Kalimantan TengahKapuasKuala Kapuas

Danrem 102/PJG Gelar Kunjungan Kebumi Tana Malai Tolung Lingu

PURUK CAHU, Forumhukum.id- Komandan Korem (Danrem) 102/PJG Brigjen TNI Yudianto Putrajaya beserta istri menggelar Kunjungan Kerja (Kunker) kebumi Tana Malai Tolung Lingu.

Kedatangan rombongan Danrem 102/PJG disambut langsung Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor, Ketua DPRD Murung Raya, Doni dan Kapolres Murung Raya, AKBP l Gede Putu Widyana, hingga sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Murung Raya, dan para undangan yang turut hadir pada Jumat, (28/1/2022).

 

Penyambutan yanif difokuskan di aula Rujab Bupati Murung Raya, yang sekaligus dilaksanakan acara ramah tamah. Pada kesempatan tersebut Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya mengungkapkan, bahwa kedatangannya ke wilayah Murung Raya. untuk menjalin silaturahim dengan unsur Forkopimda Kabupaten Murung Raya serta kalangan masyarakat pada umumnya.

 

Danrem juga mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas langkah dan prosesi penyambutan dirinya dari kalangan OPD Forkopimda Pemerintah Daerah Murung Raya.

 

“Untuk itu marilah kita terus jaga sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI-Polri dan stakeholder dan OPD terkait dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Murung Raya, yaitu dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan bangsa yang dikemas dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pintanya.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor, menyampaikan pesan permohonan maaf dari Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph yang belum bisa hadir dalam kunjungan Danrem 102/ Panju Panjung, disebabkan ada kegiatan Dinas luar daerah. Namun demikan Bupati Perdie mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem.

 

Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor mengatakan, bahwa dengan kebersamaan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Murung Raya, guna memperkuat sinergitas, Kamtibmas bersama-sama dan membangun Murung Raya yang kita cintai bersama ini.

 

Pada rangkaian Kunker pak Danrem 102/Panju Panjung dibumi Tana Malai Tolung Lingu ini, tentu adalah sebagai bentuk kehormatan tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Murung Raya, yang merupakan bentuk senergitas dengan jajaran Pemerintah.

 

“Mudah-mudahan apa yang kita niatkan bersama menjadi tepat sasaran demi untuk kepentingan seluruh rakyat, khususnya masyarakat Kabupaten Murung Raya.”sebut Rejikinoor. (Al-Asd)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum