BeritaEksekutifKapuasKuala Kapuas

Dandim 1011 Kapuas Dampingi Kunjungan Kerja Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, S.l.P

Kuala Kapuas – forum hukum.id – Komandan Kodim 1011/Kuala Kapuas Letkol Kav Ferdiansyah, S.Sos dampingi Kunjungan kerja Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran,S.l.P di Desa Bentuk Jaya A5 Kecamatan Dadahup Kabupaten Kapuas, Jum’at (18/11/2022).

Kegiatan Kunjungan Gubernur dan Dandim, melakukan Pengecekan lokasi yang sudah ditanam padi di Sambo A5 Desa Bentuk Jaya, Peninjauan lokasi Pintu Air Utama di ujung B4 di Desa Kahuripan Permai dan pemberian santunan kepada dua orang warga yang kurang mampu di Desa Sumber Agung.

Dandim dalam kesempatan itu Menyampaikan Terima Kasih atas kunjungan Bapak Gubernur Kalteng ke lokasi program Food Estate di Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan tertinggi di Provinsi Kalimantan Tengah terhadap program strategi nasional yang dapat meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kalteng.

Di sela-sela kunjungan, beliau juga menyempatkan diri untuk mengecek kondisi warga yang kurang mampu dan memberikan bantuan tali asih di sekitar lokasi Food Estate.

“Kita perlu meneladani sikap beliau yang sangat peduli dan berjiwa sosial yang tinggi” tutup Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Jajaran Pemprov Kalteng, Danramil 1011/06 Kapuas Murung, Babinsa Desa Bentuk Jaya dan Bhabinkamtibmas Desa Bentuk Jaya.( TATANG FH).

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum