BeritaTNI - Polri

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Dusun Tengah Rutin Patroli

Tamiang Layang, forumhukum.id – Polsek Dusun Tengah, jajaran Polres Barito Timur, terus berupaya menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah setempat.

Upaya itu diwujudkan dengan rutin melaksanakan patroli baik siang maupun di malam hari ke sejumlah tempat yang dinilai memiliki kerawanan, seperti patroli yang dilaksanakan Selasa (18/10) malam kemarin.

Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, SH SIK. melalui Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi, SH SH mengatakan, patroli rutin merupakan salah tugas kepolisian dalam mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) maupun tindak pidana.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Supriyadi.

Dalam kegiatan patroli itu, kata Supriyadi lagi, pihaknya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui baik di sekitar pasar, terminal, ATM, perbankan hingga pertokoan dan perkampungan masyarakat.

 

“Kegiatan patroli rutin ini diharapkan masyarakat dapat menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, dan masyarakat secara umum juga menyampaikan informasi jika mengetahui adanya gangguan kamtibmas. ” kata Supriyadi. (Resti/FH-88)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum