Murung RayaPuruk Cahu

Bupati Perdie Bersama dan BPN Mura Deklarasi Eksternal Pembangunan Zona Integritas

MURUNG RAYA–Bertempat di gedung pertemuan umum GPU. Selasa (21/12) Bupati Murung Raya, Drs. Perdie Midel Yoseph bersama Kepala Kantor pertanahan Murung Raya, Primanda Jaya, S. ST, telah usai rapat deklarasi eksternal perencanaan pembangunan zona integritas kantor Pertanahan Kabupaten Murung Raya. Rapat tersebut dalam rangka menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM)

Hadir dalam kegiatan rapat deklarasi eksternal perencanaan pembangunan zona integritas serta pendatanganan Komitmen bersama, juga hadiri dari kodim 1013/Muara teweh, Serda Syarif Fadalilah, Mewakili pabung dan juga Kejari Murung Raya, Kapolres Murung Raya, Kemenag Mura, Kepala Dinas Inpektorat, Disperkimtan serta beberapa stakeholder yang lainya turut menghadiri.

Acara kegiatan Rapat tersebut berlansung di laksnakan di Gedung Pertemuan umum, Tira Tangka Balang, Selasa (21/21/2021).


Dalam laporannya, Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Murung Raya, Primanda Jayadi, S.ST mengatakan, bahwa sebelumnya pihaknya telah melaksanakan deklarasi internal dengan penandatanganan komitmen bersama seluruh pegawai pada kantor pertanahan Kabupaten Murung Raya, yang telah dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2021.

“Pada hari ini dilaksanakan deklarasi eksternal serta penandatanganan dukungan dari pihak luar sebagai wujud dukungan terhadap pelaksanaan zona integritas di Kantor Pertanahan Kabupaten Murung Raya,” ungkap Primanda Jayadi, S. ST.

Dirinya juga menyebutkan, pihaknya telah melakukan kegiatan sosialisasi internal dalam rangka pembangunan zona integritas dengan menghadirkan beberapa narasumber, antara lain dari pihak Kemenag, dalam hal pembinaan mental spiritual. Kemudian KPP Pratama Muara Teweh dan KP2KP Puruk Cahu, dengan tujuan bagaimana meraih WBK dan WBBM, “jelas Primanda Jayadi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Murung Raya, Drs. Perdie M. Yoseph, menyampaikan dalam sambutanya, bahwa deklarasi eksternal perencanaan pembangunan zona integritasi ini tentu kita secara bersama mendukung dalam rangka menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani, “Ujar Bupati. (Asdi)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum