Kalimantan TengahKapuasKuala Kapuas

Bupati Kapuas Buka Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup 2021

KUALA KAPUAS – forumhukum. id Bupati Kapuas Ben Brahim S.Bahat, membuka secara resmi kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup se-Indonesia pada Rabu (15/12), bertempat di GOR Panunjung Tarung, Kuala Kapuas

Kejuaraan Tenis Meja terbuka se-Indonesia diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten bekerjasama dengan Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas, kejuaraan tersebut diselenggarakan dari tanggal 15 hingga 18 Desember 2021.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PTMSI Provinsi Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kapuas, Pembina Pengkab PTMSI Kabupaten Kapuas yang juga Ketua klub Mitra Mandiri Group (MMG) Kapuas Drs.H.Misdan Husaini, Ketua PTMSI Kapuas H Ahmad Zahidi serta para peserta yang datang dari berbagai Kabupaten/Kota se-Indonesia.
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya mengatakan, Kejuaraan ini diselenggarakan untuk meningkatkan hubungan dan silaturrahmi antar sesame atlet yang ada di Indonesia dan untuk meningkatkan prestasi membawa harum nama Daerah tempat para Atlet berasal.

Harapan saya pada kejuaraan ini dapat mengeluarkan atlet-atlet yang berprestasi untuk maju kedepan ke tingkat Nasional bahkan Internasional,” ucap Bupati Kapuas.

Ben Brahim pun dalam kesempatan tersebut memberikan ucapan semangat kepada para atlet yang akan bertanding. “Kita bertekat, khususnya Kapuas dengan datangnya para petenis meja dari seluruh wilayah Kalimantan bahkan ada yang dari Jawa, petenis meja Kabupaten Kapuas jadi lebih semangat serta menjadi lebih maju,” tegas Ben Brahim.

Kejuaraan tenis meja dibuka secara resmi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, dengan pembukaan ditandai pertandingan eksibisi Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat versus ketua Pengprov PTMSI Kalteng Habib Ismail Bin Yahya. (Tatang Fh)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum