Berita

Afandi Eka Putra : Polres Bartim sangat berkesan

Tamiang Layang, forumhukum.id – Pucuk kepemimpinan Polres Barito Timur resmi berganti. Pergantian itu dari pejabat lama AKBP Afandi Eka Putra digantikan AKBP Viddy Dasmasela dan serah terima jabatan resmi di pimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto di aula Mapolda Kalteng pada Selasa (28/6) kemarin.

Rabu (29/6) pagi, Pisah Sambut Kapolres Barito Timur dilangsungkan. Haru terlihat disaat Afandi memberikan arahan terakhir kepada jajaran personil.

Afandi merasakan kesan yang sangat luar biasa selama menjabat hampir dua tahun di Polres Barito Timur. “Polres Bartim sangat berkesan,” katanya.

Afandi yang kini menjabat Kabagwasidik Ditreskrimum Polda Jabar mengharapkan komunikasi tetap bisa berlanjut.

 

Viddy Dasmasela : Dengan kebersamaan kami akan melayani masyarakat

 

Kapolres Barito Timur, AKBP Viddy Dasmasela berjanji akan berupaya maksimal untuk melayani masyarakat selama menjabat di Polres Barito Timur.

“Dengan kebersamaan kami akan melayani masyarakat Barito Timur,” kata Viddy.

Viddy juga membuka peluang komunikasi dalam melayani masyarakat Barito Timur. Viddy meyakini bahwa masyarakat Barito Timur adalah masyarakat yang humanis dan cinta damai.

“Dengan komunikasi maka situasi keamanan dan ketertiban masyarakat bisa aman dan kondusif,” kata Viddy.

AKBP Viddy Dasmasela merupakan alumni Akademi Kepolisian 2003 yang lahir di Kota Ambon, 2 Agustus 1976. Vinddy pernah ditugaskan di luar negeri sebagai Former Police Unit di Sudan dan mendapatkan penghargaan The Unamid Medal tahun 2015 lalu.

Viidy pernah memiliki jabatan strategis yakni dari Danton Pelopor, Komandan Kompi, Wakaden Den A Satbrimobda Kalteng, Kasi SIM Ditlantas Polda Kalteng, Kasi STNK Ditlantas Polda Kalteng, Danden A Satjibom Korbrimob Polri, Kasiopsnal Pasgegana Korbrimob Polri, sampai Danden Gegana Satbrimobda Polda Kalteng, dan pada saat ini dipercaya menjabat Kapolres Barito Timur. (HBI)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum