BeritaEksekutifKapuasKuala Kapuas

Ingatkan Masyarakat Untuk Selalu Rukun dan Damai

Kuala Kapuas, forumhukum.id –  Hampir di setiap kunjungan kerja yang dilakukannya di wilayah Kabupaten Kapuas, Ben Brahim S Bahat selalu mengingatkan masyarakat untuk terus menerus menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam membangun wilayah Kabupaten Kapuas.

Bupati Kapuas dua periode itu menyatakan apabila kebersamaan dan kerukunan dapat terjaga dengan baik, maka hal ini merupakan salah satu pondasi dalam membangun suatu daerah agar semakin maju dan berkembang.

“Mari selalu kita pelihara kebersamaan, kerukunan dan rasa kekeluargaan yang telah terbangun selama ini tanpa membedakan satu dengan yang lainnya,” ucap Ben.

Berkenan hal itu, dirinya menyampaikan rasa bangganya akan kebersamaan dan rasa saling menghargai dari seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas yang sudah terjalin hingga saat ini.

Karena bagaimanapun walaupun tidak sedarah, kita semua adalah bersaudara, untuk itu mari kita saling menghargai satu sama lain dan terus jalin rasa persaudaraan antar masyarakat Kabupaten Kapuas,” tambahnya. (TATANG FH)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum